Sah! Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing untuk Musim 2024

- 12 Oktober 2023, 15:38 WIB
Sah! Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing untuk Musim 2024
Sah! Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing untuk Musim 2024 /Gresini Racing/

BANJARNEGARAKU.COM - Gresini Racing MotoGP mengumumkan kedatangan Marc Marquez untuk musim 2024. Juara Dunia delapan kali itu akan bergabung dengan tim satelit asal Italia itu setelah mengakhiri 11 tahun kebersamaannya dengan Honda.

Kedatangan Marquez merupakan salah satu berita paling mengejutkan di MotoGP musim ini. Marquez adalah salah satu pembalap paling sukses dalam sejarah olahraga ini, dengan enam gelar dunia di kelas premier. Dia juga salah satu pembalap paling populer di dunia.

Dilansir banjarnegaraku.com dari situs resmi MotoGP. Marquez akan bergabung dengan adik laki-lakinya, Alex, yang telah bergabung dengan Gresini Racing sejak awal musim 2023. Pasangan Marquez bersaudara akan menjadi salah satu yang paling menarik di grid MotoGP musim depan.

Baca Juga: Marc Marquez Resmi Hengkang dari Repsol Honda

Dalam pernyataannya, Marquez mengatakan bahwa dia bersemangat dengan tantangan baru ini. Dia mengakui bahwa itu bukan keputusan yang mudah, tetapi dia percaya bahwa itu adalah langkah yang tepat untuk kariernya.

"Saya selalu ingin keluar dari zona nyaman saya. Saya percaya bahwa perubahan ini akan membantu saya untuk terus berkembang sebagai pembalap dan sebagai pribadi." Kata Marquez melalui motogp.com

Marquez juga mengatakan bahwa dia yakin Gresini Racing adalah tim yang tepat untuknya. Dia terkesan dengan profesionalisme tim dan dengan semangat yang dimilikinya.

Baca Juga: Sponsor Indonesia Minta Marc Marquez Bergabung ke Gresini, Berikut Tim MotoGP Belum Memiliki Pembalap 2024

"Saya yakin Gresini Racing adalah tim yang tepat untuk saya," kata Marquez. "Saya tahu bahwa saya akan memiliki dukungan yang saya butuhkan untuk sukses." Imbuh Marquez.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x