Prediksi Timnas Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U 17, Laga Perdana Pasti Seru! Nonton Yuk....

- 10 November 2023, 16:15 WIB
Jadwal Piala Dunia U-17,. Prediksi Timnas Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U 17, Laga Perdana Pasti Seru! Nonton Yuk....
Jadwal Piala Dunia U-17,. Prediksi Timnas Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U 17, Laga Perdana Pasti Seru! Nonton Yuk.... /

BANJARNEGARAKU.COM - Hari ini Jumat, 10 November 2023 bertepatan dengan Hari Pahlawan, untuk pertama kalinya Indonesia dapat menggelar Pila Dunia U 17. Partai pembuka Piala Dunia U 17 akan menyuguhkan pertandingan antara penghuni Grup A Indonesia vs Ekuador. Laga Indonesia vs Ekuador akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Jumat, 10 November 2023.

Sedangkan Kick-off pertandingan Indonesia vs Ekuador akan dimulai pukul 19.00 WIB. Laga ini pun dipastikan sengit, mengingat Ekuador merupakan salah satu tim kuat yang cukup disegani di Amerika Selatan.

Baca Juga: Hebat! Purbalingga Raih Penghargaan Anugerah Daerah Tertib Ukur

Dilansir banjarnegaraku.com dari Pikiranrakyat.com pada 10 November 2023, Prediksi Timnas Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U17, Laga Dipastikan Sengit.

Meski, Timnas Indonesia bertanding dikandang sendiri, nampaknya akan mengalami Kesulitan bagi Timnas Indonesia U17 pun akan makin jelas, mengingat Timnas Indonesia belum pernah berhadapan dengan Ekuador.

Walau demikian, permainan Ekuador telah diteliti pelatih Bima Sakti. Timnas Indonesia juga sudah pernah menghadapi beberapa tim kuat Amerika Latin. Kekuatan dan kematangan skuad Garuda Muda juga sudah ditambah usai menuntaskan pemusatan latihan (Training Center/TC) di Jerman.

Baca Juga: Polri Pastikan Pengamanan Sesuai Standar FIFA, Jelang Laga Perdana Piala Dunia U 17

Selama TC di Jerman, Timnas Indonesia U17 juga sudah dibekali skill dan ilmu dengan mengadakan uji coba bersama tujuh klub berbeda.

Dari laga uji coba, Timnas Indonesia U17 dua kali menang, satu kali hasil imbang dan empat kekalahan menjadi catatan tersendiri tim yang diasuh oleh Bima Sakti.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x