Inilah Daftar Shuttle Bus ke 3 Stasiun Kereta Cepat Whoosh, untuk Ikut Perjalanan Gratis di Oktober

- 4 Oktober 2023, 07:10 WIB
Shuttle kereta cepat Jakarta Bandung. Inilah Daftar Shuttle Bus ke 3 Stasiun Kereta Cepat Whoosh, untuk Ikut Perjalanan Gratis di Oktober
Shuttle kereta cepat Jakarta Bandung. Inilah Daftar Shuttle Bus ke 3 Stasiun Kereta Cepat Whoosh, untuk Ikut Perjalanan Gratis di Oktober /prfmnews/

BANJARNEGARAKU.COM - Angkutan umum Shuttle kereta cepat ini, sudah bisa digunakan masyarakat yang akan ikut perjalanan gratis naik kereta cepat hingga pertengahan Oktober 2023. Hal ini disampaikan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) yang menyebutkan daftar transportasi publik untuk mengakses tiga stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh.

Dilansir banjarnegaraku.com dari prfmnews.pikiran-rakyat.com pada 3 Oktober 2023, Daftar Transportasi Umum ke 3 Stasiun Kereta Cepat Whoosh untuk Ikut Perjalanan Gratis di Oktober.

Baca Juga: Demi Minimalisir Risiko Ancaman Gempabumi dan Tsunami, BMKG Rutin Gelar SLG

Sedangkan, untuk daftar transportasi umum untuk menuju dari dan ke Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta Timur; Padalarang, Kabupaten Bandung Barat; dan Tegalluar, Kabupaten Bandung bagi para calon penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh pada Oktober 2023 disampaikan oleh Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi.

Dijelaskan Dwiyana, nantinya para calon penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh yang ingin menuju Stasiun KCJB Halim dapat naik integrasi moda transportasi umum berupa LRT Jabodebek dan bus TransJakarta (TJ).

Jadi bagi para penumpang, bila ingin menggunakan LRT Jabodebek ke Stasiun KCJB Halim, calon penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh memilih Bekasi Line dan turun di Stasiun LRT Halim kemudian berjalan kaki melalui skybridge ke Stasiun KCJB Halim.

Baca Juga: Saat Berwisata, Wisatawan Asal China Hilang di Pantai Long Beach Labuan Bajo

Kemudian, bagi calon penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung Whoosh yang ingin naik bus TransJakarta dapat menggunakan Koridor 7W relasi Halim-Cawang dengan jam operasional mulai pukul 06.00 hingga 16.00 WIB dengan tarif Rp3.500.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x