Kalah dengan Indonesia, Bek Timnas Thailand U22 Lempar Medali Perak ke Penonton...

- 17 Mei 2023, 15:34 WIB
Bek Thailand Jonathan Khemdee (kir). Kalah dengan Indonesia, Bek Timnas Thailand U22 Lempar Medali Perak ke Penonton...
Bek Thailand Jonathan Khemdee (kir). Kalah dengan Indonesia, Bek Timnas Thailand U22 Lempar Medali Perak ke Penonton... /

BANJARNEGARAKU.COM - Sikap yang dinilai tidak sportif dan arogan Pesepak bola Thailand Jonathan Khemdee melempar maskot dan medali ke arah bangku penonton usai laga final sepak bola U-22 SEA Games 2023.

Saking kesalnya Timnya kalah dengan Timnas Indonesia saat Final, Jonathan Khemdee berulah disaat seremoni penyerahan medali perak, Jonathan Khemdee juga memperlihatkan karena tidak sabar menunggu giliran.

Baca Juga: MTI: Carut Marut Pengoperasian Transportasi Penyeberangan di Negeri Ini Harus Segera Diakhiri

Dilansir Banjarnegaraku.com dari Pikiran-Rakyat.com pada 17 Mei 2023, Ngamuk Dikalahkan Indonesia, Bek Timnas Thailand U22 Lempar Medali Perak ke Penonton.

Bek keturunan Denmark-Thailand ini memilih mengambil medali perak dan boneka maskot SEA Games 2023 dengan tangan sendiri, alih-alih menunggu diberi oleh penyelenggara.

Tak berhenti sampai di situ, Jonathan Khemdee langsung melajukan arah kaki ke dekat pagar tribun penonton untuk melemparkan medali perak dan boneka maskot SEA Games 2023 itu.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Menkominfo Johnny G Plate Ditahan Kejaksaan Agung

Sontak, para penonton yang melihat aksi pesepak bola usia 21 tahun itu hanya terdiam dan terheran-heran.

Banyak kecaman yang kemudian mengalir pada Jonathan Khemdee dalam berbagai media sosial, bahwa aksinya sangat menunjukkan sikap tak terpuji dan nirsportivitas.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x