2 Link Streaming MotoGP Catalunya 2023, Akankah Aprilia dan Aleix Espargaro Kembali Dominasi Balapan

- 3 September 2023, 12:05 WIB
Aleix Espargaro (Aprilia Racing) rebut juara di sesi sprint race MotoGP Catalunya 2023 pada Sabtu 2 September 2023
Aleix Espargaro (Aprilia Racing) rebut juara di sesi sprint race MotoGP Catalunya 2023 pada Sabtu 2 September 2023 /Instagram.com/@aprilia/

 

BANJARNEGARAKU.COM - Akses link Streaming MotoGP Catalunya Minggu 3 September 2023, yang akan disiarkan langsung oleh Trans7 dan SpoTV pukul 19.00 WIB.

Musim lalu Aleix Espargaro membuat kesalahan dengan salah menghitung jumlah lap, balapan masih menyisakan satu lap, tetapi Espargaro melakukan selebrasi untuk merayakan posisi dua, sia mengira balapan telah usai, akibatnya Espargaro harus merelakan podium duanya.

Kesalahan tersebut sudah terbayar dengan "Pak RT Andora" sebutan untuk Aleix Espargaro memenangi Tissot Sprint Race, Sabtu 2 September 2023. Pak RT Andora mengalahkan juara dunia Fransesco Bagnaia yang harus puas ditempat kedua.

Baca Juga: Aleix Espargaro Tebus Kesalahan Musim Lalu dengan Menjuarai MotoGP Tissot Sprint Race Catalunya 2023

Ditempat ketiga hadir Maverick Vinales rekan satu tim Aleix Espargaro di tim Aprilia. Walupun Vinales sempat beberapa kali berusaha menyerang Bagnaia untuk mengambil alih podium dua, pertahanan yang dibuat Bagnaia dan tanpa kesalahan berhasil meredam Gempuran Vinales.

Dominasi Aleix Espargaro dan Aprilia terlihat dari hari Jumat, dengan selalu tampil terdepan di setiap sesi latihan, hanya pada sesi kualifikasi Ducati melalui Bagnaia bisa mengkudeta posisi pertama,

Berikut hasil lengkap Tissot Sprint Race MotoGP Catalunya 2023:

1. Aleix Espargaro (SPA) - Aprilia Racing (RS-GP23) - 20m 2.744s

2. Francesco Bagnaia (ITA) - Ducati Lenovo (GP23) - +1.989s

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x