Gelar Diskusi! Ikatan Pemuda Desa Rilis Gagasan Ganjar-Sandi untuk Pimpin Indonesia

- 4 Oktober 2023, 09:42 WIB
Gelar Diskusi! Ikatan Pemuda Desa Rilis Gagasan Ganjar-Sandi untuk Pimpin Indonesia
Gelar Diskusi! Ikatan Pemuda Desa Rilis Gagasan Ganjar-Sandi untuk Pimpin Indonesia /IPDA Indonesia/banjarnegaraku.com

BANJARNEGARAKU.COM - Ikatan Pemuda Desa (IPDA) Indonesia melakukan diskusi bertempat di Hetero Space Purwokerto, Banyumas, Pada hari ini, Selasa 3 Oktober 2023, rilis gagasan Ganjar-Sandi untuk pimpin Indonesia.

Kegiatan diskusi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Ikatan Pemuda Desa (IPDA) Indonesia, dan juga perwakilan IPDA wilayah Jawa Tengah yang meliputi perwakilan dari setiap Kabupaten di Jawa Tengah. 

Dalam diskusi tersebut dibahas perihal sosok yang dapat memimpin Indonesia kelak.

Baca Juga: Berlangsung di Hetero Space Purwokerto, IPDA Indonesia Adakan Pelatihan Branding dan Marketing UMKM

Ikam perwakilan IPDA Brebes mengungkapkan, pandangan kedepan Indonesia perlu menguasai sektor UMKM dan hubungan luar negeri. 

"Penguatan ekonomi sangat perlu. Kita tarik dari perang Ukraina-Rusia. Perlu sosok yang dapat menata ekonomi dan diplomasi luar negeri. Dan menurut saya sosok yang paling relevan yaitu Ganjar-Sandi," tururnya.

Sejalan dengan salah satu perkataan tersebut, Ketua Umum IPDA Indonesia, Dani, menambahkan, untuk menyongsong Indonesia Emas 2045 perlu di lindungi dan di kuasai sektor pangan dan air.

Baca Juga: Ditutup 4 Oktober 2023, TikTok Shop Stop Jualan

"Tokoh yang sudah terbukti dalam hal tersebut tidak lain dan tidak bukan Ganjar- Sandi," ungkap Ketum Ikatan Pemuda Desa (IPDA) Indonesia, Dani.

Halaman:

Editor: Dimas D. Pradikta

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x