Liga Champion: City Mempermalukan Madrid dengan Skor Telak 4-0

- 18 Mei 2023, 06:27 WIB
City VS Madrid
City VS Madrid /Mancity/

BANJARNEGARAKU - Kamis 18 Mei 2023, adalah hari nahas bagi Madrid. Saat bertandang di kandang City dalam Liga Champion dini hari tadi, City menjamu tamunya itu dan skaligus membantai Madrid dengan skor 4-0.

City menurunkan skuad terbaiknya dengan Halaand sebagai ujung tombak serangan, sementara Madrid dengan Benzema sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai City tampil menyerang sejak awal lewat Grealish melakukan crossing pada Halaand dengan tandukannya dibuang Alaba.

Baca Juga: 626 Orang Bacaleg di Banjarnegara Siap Berkompetisi pada Pemilu 2024! 373 Laki-laki, 253 Perempuan

Peluang kembali didapat oleh City lewat Walker mengumpan pada De Bruyne memberi umpan terobosan pada Bernardo melepaskan sepakan dan gol. Skor 1-0 untuk City.

Madrid mencoba menyerang lewat Vinicius umpan satu dua dengan Benzema memberi umpan pada Kroos melepaskan sepakan keras dihalau Ederson.

City mencoba menyerang lewat Grealish memberi umpan terobosan pada Gundogan melepaskan sepakan diahalau Militao Bernardo yang tak terkawal menyambar bola tersebut dengan tandukannya dan gol. Skor 2-0 untuk City. Hingga babak pertama usai skor 2-0 untuk City.

Baca Juga: Manajer Timnas Indonesia U22 Dipukuli Ofisial Thailand di Final SEA Games 2023, Ini Kronologinya...

Halaman:

Editor: Ali A

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x